Sabtu, 04 Desember 2010

ANDROID FRIYO

ANDROID FRIYO



Sistem operasi ini akan menjadi tren sebentar lagi di Indonesia, menurut prediksi saya. Google Android merupakan sistem operasi terbuka buatan Google Corp, berbasis Unix dan memiliki interface dan dukungan fitur yang canggih membuat Android dapat menjadi saingan OS Mobile yang lain seperti windows mobile atau OSX iPhone.
Froyo merupakan kode nama untuk versi Android ke 2.1 diambil dari nama makanan pencuci perut, dapat dilihat di gambar yang saya upload. Terdapat beberapa fitur dan perubahan dari versi sebelumnya yaitu Eclair.
Perubahan pada tampilan
Pada froyo terdapat perubahan pada tampilan, kalau saya bandingkan dengan Eclair di gadget saya, tampilan di Froyo lebih smooth, lalu terdapat widget baru di homescreen. Terdapat icon tlp dan internet di sekitar icon menu. Beberapa icon yang lebih smooth, begitu juga navigasi di interface dengan touch yang lebih manis jika dibandingkan dengan sebelumnya.

What Is Froyo?

Mendukung usb dan bisa menjadi portable hotspot

Denger-dengar mendukung fitur yang menjadikan gedget anda menjadi portable hotspot, mirip seperti windows mobile 6.5

What Is Froyo?

Pemprosesan lebih cepat dibanding Eclair

Kabar gembira dengan menggunakan Froyo, akan terjadi perubahan performa lebih cepat sampai 5x dibandingkan dengan Eclair.

What Is Froyo?

Sudah mendukung Flash 10.1

Jika Flash di tolak cintanya oleh Apple, tidak begitu pada Google, pada Android 2.2 ini sudah mendukung Flash 10.1, ini sangat penting karena Flash 10.1 sudah dioptimasi untuk berjalan di mobile device dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Update Aplikasi dan Musik langsung via OTA

Tidak perlu bingung mencari aplikasi baru ataupun musik-musik baru, cukup cari di Android Gadget bersistem Froyo, langgung download. Kebanyakan aplikasinya gratis-gratis

What Is Froyo?
Selain itu bisa langsung stream (non DRM) iTunes library secara wireless dengan menggunakan Froyo. Dan masih banyak perubahan fitur-fitur baru dari berbagai aplikasi, seperti mendukung compass hardware untuk mengakses browse, bisa mengakses camera di dalam browser, berbagai web aplikasi sudah kaya aplikasi biasa di dalam froyo, jadi bingung mana yang aplikasi web atau aplikasi biasa (native application). Silakan tunggu kehadirannya, bagi para pengguna Nexus One akan diberikan updatenya ke seri Froyo.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger