Jumat, 03 Desember 2010

TEKKEN S^3

TEKKEN


Tekken Mobile membawa tempur memukul keras dan karakter ikonik dari Tekken konsol game ke ponsel Anda. Menampilkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kedalaman dan variasi Anda akan menikmati berjuang jalan ke bagian atas King of Iron Fist Tournament.
Unlock karakter ekstra dan pakaian adat, bahkan bersaing dengan teman-teman Anda dalam mode multiplayer VS. Masukkan ini semua baru Iron Fist Tournament dan membuktikan diri layak hadiah utama, dalam permainan No.1 dunia pertempuran.
Melengkapi Arcade atau mode Story akan membuka mode permainan tambahan seperti Tekken Force atau Custom Mode. Koin emas dapat digunakan untuk membeli pakaian karakter khusus, ini koin yang diperoleh dengan skor tinggi di salah satu mode permainan yang kompetitif.

Fitur Utama:

* Sangat rinci 2D karakter dan latar belakang.* Berbagai mode permainan unik seperti Arcade, Story, Pelatihan, VS dan Tekken Force Mode.* Standard dan kontrol memerangi Advanced untuk memenuhi tingkat keahlian pemain* Berkemampuan Bluetooth multiplayer VS pertandingan membuat.* Berbagai karakter yang unik khusus bergerak dan sampai sepuluh memukul serangan combo.* Unlock pakaian baru, mode dan bahkan membuat pakaian kustom Anda sendiri.


DOWNLOAD DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger