Senin, 17 Januari 2011

ANDROID 2.4 Ice Cream

ANDROID 2.4 Ice Cream



California - Perusahaan software terbesar, Google kabarnya akan berencana untuk menghadirkan versi Android yang paling update yaitu Android 2.4, yang mempunyai sebutan nama Ice Cream.

Selama ini Android memang hadir dengan nama-nama hidangan penutup dan disesuaikan dengan abjad, yakni mulai dari Donut (D), Eclair (E), Froyo (F), Gingerbread (G) dan Honeycomb (H) dan yang terbaru Ice Cream (I).

Seperti yang dilansir Mashable, Selasa (11/1), ice Cream rencananya akan dimunculkan pada musim panas tahun ini atau sekira antara Bulan Juni dan Juli, sementara itu pengumuman resmi Android 2.4 Ice Cream mungkin akan dilakukan saat konferensi tahunan Google untuk pengembang, Google I/O yang dimulai bulan Mei mendatang di San Fransisco.

Belum ada komentar dari Google mengenai kehadiran Ice Cream di antara pengguna Android. Namun yang jelas rumor ini akan semakin diperjelas dengan kehadiran Sony Ericsson Xperia Arc yang kabarnya akan menggunakan Android Ice Cream.

Sebelum Ice Cream, Android memang telah menghadirkan Gingerbread baru kemudian Honeycomb yang kabarnya akan dirilis dalam waktu deka

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger