Selasa, 15 Februari 2011

BADA

Bada

Samsung bada adalah sebuah platform smartphone yang dirilis pada tahun 2010. Kata "bada" berarti "laut" dalam bahasa Korea. Samsung Wave adalah ponsel bada-powered pertama dan akan terlihat di pasar segera.
Untuk pengembang, bada akan membawa samudra biru baru dari aplikasi mobile. Bagi pelanggan, mereka akan memiliki pilihan yang lebih luas dari smartphone dengan ponsel bada-powered hemat biaya namun kuat.

Visi bada

Visi bada adalah "Smartphone untuk Semua Orang". Tujuan utama bada bukanlah untuk bersaing dengan platform smartphone yang ada. Sebaliknya, bada akan mengubah pelanggan konvensional Samsung ke pengguna smartphone smartphone dengan menyediakan biaya yang efektif. Ini berarti bahwa bada akan membuka dan memperluas pasar smartphone yang baru, yang tidak ada di pasar ponsel saat ini.

bada akan menciptakan pasar smartphone yang baru, yang akan berubah menjadi lautan biru baru


Sejarah bada

bada Samsung memiliki sejarah panjang. Hampir 10 tahun sejarah. Telah platform milik Samsung untuk waktu yang lama. Selama sejarahnya yang panjang, telah berhasil digunakan di banyak handset. Sebagai contoh, Samsung "Star" adalah contoh sukses ponsel baru-baru ini, yang melampaui penjualan 10 juta unit, hanya enam bulan setelah rilis.
Untuk membuat platform proprietary lebih pintar, kami menambahkan fitur menarik seperti multi-touch, 3D grafis, sebuah UI yang disempurnakan, dan tentu saja download aplikasi, dan instalasi, dan bada lahir. Samsung bada terbukti dapat diandalkan dengan sejarah dan juga ditingkatkan dengan fitur baru.

Bisnis dengan bada

bada Samsung akan membantu pengembang mobile untuk memperluas bisnis aplikasi mereka. Tujuan kami adalah untuk terus memproduksi model yang sukses. Lebih dari 220.000.000 pelanggan membeli handset Samsung pada tahun 2009. Lebih dari 40.000.000 pelanggan membeli ponsel sentuh Samsung tahun lalu. Samsung bada cepat akan diadopsi oleh pelanggan tersebut tahun ini.
Selain itu, distribusi global dan cakupan ponsel Samsung dan Samsung Apps, aplikasi toko , akan meningkatkan 'bisnis pengembang. Samsung Apps akan memperluas layanan ke 75 negara untuk bada pada tahun 2010.
Tidak heran. Sebuah samudra biru baru akan datang. Kami harap Anda adalah salah satu dari burung awal dalam pasar baru.

Fitur bada

Meskipun bada mendukung berbagai macam perangkat, bada cukup kuat untuk mengubah imajinasi Anda ke dalam aplikasi yang kuat. Dengan perangkat high end seperti Wave, bada sepenuhnya memanfaatkan kekuatan perangkat keras untuk pengalaman aplikasi utama. Bahkan dengan mid-range atau biaya efektif model, juga menyediakan fitur canggih untuk pengalaman aplikasi yang lebih baik.
Banyak fitur seperti kontrol UI, dukungan Flash, dan dukungan sensor membantu aplikasi menjadi lebih interaktif. Layanan-centric fitur seperti di-beli-app, integrasi SNS, dan mendorong pemberitahuan membantu aplikasi untuk menawarkan pengalaman pelanggan, kaya lebih interaktif.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan merujuk pada "Resources" Teknis Halaman di bada Pengembang situs web.


Ekosistem Dukungan

Untuk membantu pelanggan dan pengembang, bada menyediakan dukungan ekosistem dibuat dengan baik. Samsung bada menyediakan toko aplikasi, dukungan pengembang sistem informasi yang bermanfaat, dan proses sertifikasi pengembang-ramah.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Samsung Apps dan Kantor Penjual .

Samsung bada adalah sebuah platform yang menjanjikan untuk para pengembang dan pelanggan. Kami berharap Anda menemukan samudra biru baru untuk bisnis Anda dengan bada. Mengapa tidak terjun ke bada hari ini?

Untuk informasi teknis lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi bada didedikasikan untuk informasi teknis untuk bada.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger