Jumat, 25 Februari 2011

Motorola Luncurkan Smartphone Anti Bedu, Air dan Gores

Motorola Luncurkan Smartphone Anti Debu, Air dan Gores


MAKASSAR -- Mulai kemarin Kamis, 24 Februari 2011, Motorola Mobility Holdings, Inc., mengumumkan penjualan dan peluncuran Motorola DEFY di Indonesia. DEFY merupakan smartphone berbasis Android ramping, mudah dikantongi dan dilengkapi kemampuan Web-browsing canggih berikut layar sentuh 3,7” beresolusi tinggi yang memberikan tampilan seutuhnya bagi foto, video dan situs web favorit Anda.

Motorola DEFY anti air dan anti gores, serta anti debu, melindungi Anda dari masalah kecil seperti cipratan dari kolam, tertumpah minuman, atau terjatuh di pasir. Ponsel ini juga dilengkapi layar yang besar dan kuat terbuat dari Corning Gorilla Glass yang memiliki ketahanan luar biasa terhadap benturan dan goresan.  CrystalTalk PLUS meredam suara bising dengan dua mikrofon yang secara cerdas menyaring suara bising di latar belakang dan memperkuat suara Anda, membuat Anda tak harus berteriak.

"DEFY dirancang untuk menangani masalah-masalah yang dihadapi gaya hidup aktif," kata Robert van Tilburg, senior regional sales director, Motorola Mobility di Asia Selatan. "Dengan fitur-fitur smartphone sesuai harapan konsumen, DEFY memberikan kemampuan web browsing, hiburan dan pengiriman pesan serta desain yang mampu menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari dan menyertai ke mana pun Anda pergi."

Browser yang dilengkapi Adobe Flash Lite dan layar 3,7” WVGA memungkinkan pengguna untuk melihat tampilan Web yang lebih besar dibandingkan browser standar. Ciptakan hiburan Anda sendiri dengan menggunakan kamera 5-megapiksel dilengkapi flash, digital zoom dan auto focus yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen terbaik dalam kehidupan sosial mereka.

Melalui Digital Living Network Alliance (DLNA), DEFY dapat mengalirkan, menyimpan dan berbagi konten dengan perangkat lain di dalam rumah yang kompatibel seperti HDTV, konsol game dan PC. DEFY juga berfungsi sebagai 3G mobile hotspot untuk menghubungkan hingga lima perangkat WiFi dan membentuk jaringan produktif di mana pun Anda berada.

Connected Music Player menyajikan lirik lagu-lagu Anda dan memungkinkan Anda menemukan, mengalirkan, dan mengidentifikasi musik langsung dari ponsel Anda. Tersedia lebih dari 150.000 aplikasi, widget dan game yang dapat dipilih di Android Market dan nikmati akses ke berbagai layanan Google  seperti Google Search, Google Maps dan Gmail.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger