Selasa, 15 Februari 2011

Samsung Luncurkan Galaxy Tab Lebih Besar

Samsung Luncurkan Galaxy Tab Lebih Besar

Headline
INILAH.COM, Barcelona – Raksasa elektronik Korea Selatan Samsung memamerkan versi baru tablet PC-nya. Tablet itu berlayar 10,1 inci ini dibuat empat bulan setelah peluncuran Galaxy Tab pertama.
Galaxy Tab 10,1 inci ini menggunakan sistem operasi (OS) terbaru Android Google. Selain itu, tablet ini memiliki berat hanya 599 gram dan tebal 10,9 milimeter. Tablet Galaxy Tab pertama Samsung yang diluncurkan Oktober lalu hanya berlayar tujuh inci.
Perusahaan Korea Selatan ini juga memamerkan smartphone terbarunya di malam pembukaan konferensi tahunan industri ponsel di Barcelona. Samsung memamerkan Galaxy S II sebagai ‘smartphone tertipis dunia’ dengan ketebalan 8,49 milimeter.
Kepala Divisi Mobile Samsung JK Shin mengatakan, Samsung fokus pada ‘layar, kecepatan dan konten’ sembari mengembangkan ponsel. Galaxy S II dilengkapi pengenal suara yang memungkinkan pengguna membuat SMS dengan suara menggantikan menyentuh layar.
Selain itu, smartphone ini memiliki teknologi NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan terjadinya transaksi aman dengan mendekatkan smartphone pada mesin penerima untuk membayar ongkos kendaraan umum, misalnya. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger